Selasa, 09 Maret 2010

Berfikirlah menjadi besar



ketika kita mengatakan "saya akan mencoba" sebenarnya kita sedang menyediakan ruang untuk gagal dalam benak kita.
maka ketika kita saya bilang saya akan mencoba menjadi orang sukses, sebenarnya saya tidak sepenuhnya yakin akan sukses, maka katakanlah dengan penuh keyakinan SAYA ORANG SUKSES maka saat itu saya sudah menutup ruang keragua-raguan dalam benak saya.

cobalah lihat buku catatan yang kita miliki, lihatlah deretan nama nama besar yang di tulis oleh sejarah, niscaya akan kita temui mereka yang di catat sejarah adalah mereka yang memiliki fikiran besar, memiliki tekad besar dan menghasilkan karya besar untuk kebaikan yang besar.

setelah itu tutup buku catatan itu dan ajukan pertanyaan sebesar apakah kita ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar